THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 28 Februari 2011

penggunaan internet bagi saya

Penggunaan internet untuk saya pribadi adalah sebagai sarana informasi terbaru.karena saya juga merupakan orang yang cukup sibuk di dalam kehidupan sehari-hari,sehingga hanya sedikit waktu bagi saya untuk mengetahui berbagai informasi terbaru.
Di zaman modern seperti sekarang ini banyak sekali media informasi yang dapat membantu kita untuk mengetahui berita-berita ter update.seperti contohnya,televisi,radio,internet dan lain-lain.
Tetapi dalam media tersebut,saya lebih tertarik kepada media internet.karena saya bisa mengakses beberapa tugas-tugas saya,tidak hanya tugas yg saya dapat gunakan,tetapi juga pengetahuan.dan salah satu hobi saya adalah mencari aplikasi terbaru untuk handphone.karena bagi saya,dengan mempunyai aplikasi-aplikasi terbaru di handphone,saya bisa dengan mudah mengakses jaringan internet dimanapun saya berada..

Nah tulisan di atas adalah salah satu kegunaan internet bagi kehidupan saya,dan salah satu dari kesibukan saya sehari-hari..

NAMA: FACHRURROZY
NPM: 22210469
KELAS: 1EB 07
UNIVERSITAS GUNADARMA.

0 komentar: